TKD Prabowo-Gibran Minut Gelar Kampanye Kreatif “Senam Gemoy”

Suluttimes.com, AIRMADIDI – Istilah “Gemoy” kian populer di media sosial. Kata ini merupakan bahasa gaul anak muda jaman now, sesuatu yang lucu dan menggemaskan, plesetan “Gemoy”.

Istilah ini belum lama ditujukan pendukung PSI kepada Prabowo saat berpidato dalam deklarasi dukungan PSI terhadap pasangan Capres/Cawapres, Praboyo-Gibran.

Nah, istilah ini kembali digaung Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Minahasa Utara (Minut) saat menggelar kampanye kreatif dengan tag line “Senam Gemoy” yang digagas Priscillia bersama Simon Mantiri suaminya, yang merupakan kerabat dekat Prabowo Subianto.

Tak heran, ribuan warga tumpah ruah di lapangan Airmadidi Atas, tepatnya di komplex Sekretariat DPC Gerindra Minut hadir dan mengikuti Joget Gemoy, Jumat (02/02/24) dimulai sekitar pukul 06.00 WITA.

Seluruh warga yang datang di lokasi dibagikan kaos warna biru muda bergambar Prabowo dibagian depan bertuliskan “Torang Prabowo” àtau Kami Prabowo.

Ketua DPC Gerindra Minut Cynthia Erkles kepada sejumlah wartawan menjelaskan bahwa kegiatan “Senam Gemoy” serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia.

Maksud dan tujuan menurut Caleg DPRD Minut Nomor urut 1 Dapil II meliputi Kecamatan Dimembe – Talawaan – Likupang Selatan (Liksel) bahwa Senam ini ingin mengajak masyarakat menjaga kesehatan dengan cara berolahraga senam bersama Tim Pemenangan Prabowo-Gibran.

“Kami ingin masyarakat Minahasa Utara selalu sehat dan peduli terhadap kesehatan,” terang Erkles.

Melalui kegiatan ini sekaligus ingin mendorong perlunya hidup sehat. Sebab dengan olahraga banyak manfaatnya, mulai dari menjaga kardio, membakar lemak dan lain sebagainya.

“Dikesempatan yang sama, Kami juga mengkampanyekan pasangan Presiden dan Wakil Presiden Nomor urut 2 Prabowo-Gibran di momen kampanye terbuka Pemilu 2024,” jelas Erkles diiyakan Pretty Melizza Tuerah Caleg DPRD Provinsi dari Partai Gerindra Dapil Minut-Bitung

Lanjut Erkles, dengan kampanye terbuka pihaknya ingin mengajak masyarakat memberikan dukungan dan memilih Putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang maju menjadi Calon Wakil Presiden mendampingi Prabowo Subianto di Pemilu 2024.

“Masyarakat bisa ikut mendukung mas Gibran dari kalangan anak muda. Sudah saatnya anak muda dan generasi muda bangkit menuju Indonesia maju,” ujarnya didampingi Pretty Melizza Tuerah, serta Sekretaris DPC Gerindra Minut Edwin Pungus.

Sementara Priscillia Mantiri menambahkan mengingat Pemilu semakin dekat, Tim TKD telah menyusun rencana timeline sudah disusun yang berorientasi kebermanfaatan untuk masyarakat.

“Kami berharap semua akan berjalan sesuai rencana. Kami yakin kerja keras TKD Prabowo-Gibran Minahasa Utara dan para relawan akan sangat berdampak untuk kemenangan Prabowo-Gibran satu putaran,” tambah Priscillia. (dw/st)

(Visited 28 times, 1 visits today)

Komentar