Bapenda-Disparda Kolaborasi Tunjang Potensi Daerah Tujuan Wisata

Suluttimes, Manado: Tunjang potensi daerah tujuan wisata diperlukan peran serta semua pihak, seperti keterlibatan Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) yang berkolaborasi dengan Dinas Pariwisata Daerah (Disparda), sesuai arahan ODSK selaku pimpinan daerah.

Salah satu yang terlihat saat Kepala Bapenda Sulut, June Silangen memaparkan sejumlah potensi yang tentunya dari sudut pandang ekonomi, yaitu pendapatan asli daerah, Kamis (13/06/2024) di hotel ternama di Kota Manado.

Acara tersebut merupakan workshop dengan pihak Kementrian Parekraf dan sejumlah stakeholder yang diakomodasi oleh Disparda.

Lebih lanjut memaparkan akan keterlibatan penerimaan pajak yang nantinya berlanjut pada bagi hasil dan dapat dipergunakan untuk pembangunan sarana penunjang tujuan wisata.

Sementara itu, Kepala Disparda, Henry Kaitjily yang diwakili Sekretaris Dinas, Doly Korengkeng memberikan apresiasi atas kepedulian semua pihak guna mendukung program pariwisata yang digaungkan Olly Dondokambey-Steven Kandouw (ODSK) bagi Sulut semakin hebat.

(Visited 33 times, 1 visits today)

Komentar