Ibadah Syukur HUT PKB ke-57, PKB di ajak Tolak Radikalisme

Sulut Times, Tondano : Ibadah Syukur HUT Pria Kaum Bapa Sinode GMIM Ke-57. Jumat (18/10/2019), yang digelar di Lapangan Dr. Sam Ratulangi Tondano.

Ibadah Syukur diawali dengan Laporan Dr. Denny Makisanti, M.Si selaku Ketua Harian Panitia dan dilanjutkan dengan ibadah agung yang dipimpin langsung oleh Ketua BPMS GMIM Pdt. Dr. Hein Arina .

Dalam sambutan Ketua Kaum Bapa Sinode Am Suluttenggo  dan juga merupakan Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring, M.Si menyampaikan, “Selamat HUT PKB yang ke-57, dengan dilaksanakannya Ibadah Agung ini merupakan bentuk aktualisasi iman serta dimanfaatkan sebagai wadah evaluasi fungsi PKB GMIM dalam kehidupan bermasyarakat dan bernegara”. ucap Ketua Panitia Umum.

“Bersyukur karena dapat terkumpul di tempat ini dalam rangka Ibadah Agung ke-57 HUT PKB GMIM. “Mari Jaga lingkungan hidup kita untuk anak dan cucu kita, mari kita menolak seluruh radikalisme dalam bentuk apapun, mari kita dukung dan doakan acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden agar berjalan dengan lancar. himbau Ketua PKB Sinode GMIM Dr. Ir. Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA dalam sambutannya”.

Dalam kesempatan ini, Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven O. E Kandouw menyampaikan “GMIM harus kuat dalam artian kuantitas terlebih kualitas dan tetap menjaga sopan santun dan etika kita, serta saling mengasihi satu dengan yang lain”.

Turut hadir, Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven O. E. Kandouw, Anggota DPD RI Ir. Stevanus Liow, Ketua BPMS GMIM Dr. Hein Arina, Ketua PKB Sinode GMIM Dr. Ir. Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, Bupati Minahasa sebagai Ketua Umum Panitia Ir. Royke Octavian Roring, M.Si, Ketua Harian Panitia Dr. Denny Makisanti, M.Si, Wakil Bupati Minahasa Tenggara Jouke Legi , Wakil Bupati Minahasa Selatan Frangky Wongkar, Wakil Bupati Minahasa Utara Yoppi Lengkong, Forokopimda Kab. Minahasa, jajaran pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, Jajaran Pemerintah Kab. Minahasa, FKUB Kab. Minahasa, seluruh panitia, dan PKB yang hadir.

(Visited 29 times, 1 visits today)

Komentar