Kapolda Sulut Lakukan Monitoring Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 di Kabupaten Minsel

Sulut Times, Manado : Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Yudhiawan bersama perwakilan Forkopimda Sulut, Ketua KPU Sulut dan Ketua Bawaslu Sulut melaksanakan monitoring pendistribusian logistik Pemilu Tahun 2024 di wilayah Kabupaten Minahasa Selatan, Senin (12/2/2024) siang.

Pada kegiatan yang dilaksanakan di Kantor KPU Kabupaten Minsel, Ketua KPU Sulut Kenly Poluan mengatakan, secara umum untuk pendistribusian logistik Pemilu Tahun 2024 di wilayah Provinsi Sulut, sampai saat ini oleh sudah 25% berada di PPK.

“Hari ini, Senin (12/2/2024) semua logistik Pemilu tahun 2024, semuanya harus sudah berada di PPK. Terima kasih atas kerjasama semua pihak yang telah membantu dalam proses pendistribusian logistik Pemilu tahun 2024,” ucap Ketua KPU Sulut.

Dalam kesempatan itu, Kapolda didampingi Forkopimda, KPU dan Bawaslu secara seremoni melepas kendaraan yang akan melakukan pendistribusian logistik Pemilu tahun 2024, dari KPU Minsel menuju PPK.

Ditegaskan Kapolda, personel Polri akan terus memberikan dukungan pengamanan dan pengawalan terhadap semua tahapan Pemilu, termasuk pendistribusian logistik.

“Mudah-mudahan pelaksanaan pemungutan suara berjalan lancar, dan pada tanggal 13 Februari nanti semua logistik Pemilu sudah berada di TPS,” singkatnya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh para PJU Polda, Bupati Minsel Franky Wongkar, Kapolres Minsel AKBP Feri Sitorus, Ketua KPU Minsel dan Ketua Bawaslu Minsel.

(jack lm/St).

(Visited 23 times, 1 visits today)

Komentar