Ketat Persaingan Internal Golkar Tomohon, Wenur-Eman VS Sompotan-Wuwung

Sulut Times, Tomohon : Untuk mendapatkan dukungan sebagai Calon Walikota dan Wakil Kota Tomohon pada Pilwako 2020, beredar luas dikalangan masyarakat ada dua pasangan yang ketat persaingannya dalam Internal Partai Golkar.

Kedua pasangan yang terus berupaya mendapat simpati dari akar beringin dan masyarakat umumnya di Kota Tomohon adalah Ir Miky Junita Linda Wenur, MAP Versus Syerly Adelina Sompotan-Pdt. Regina Arther Wuwung, STh.

Sompotan dan Wuwung keduanya saat ini sebagai Pengurus Partai Golkar Provinsi Sulut dibawa kepemimpinan Dr (HC) Christiany Eugenia Paruntu, SE.

Bahkan SAS sebutan bagi Syerly Adelina Sompotan masih menjabat Wakil Walikota Tomohon.

Sedangkan Wenur-Eman adalah Pengurus Partai Golkar Kota Tomohon dibawa kepemimpinan Ketua Jimmy F. Eman, SE.Ak tapi sebelumnya juga pernah menjadi Pengurus Partai Golkar Provinsi Sulut dibawa kepemimpinan Ketua Drs Stevanus Vreeke Runtu.

Miky Wenur saat ini adalah Ketua Komisi III DPRD Kota Tomohon serta pernah menjadi Wakil Ketua dan Ketua DPRD Kota Tomohon.

Sejumlah kader Partai Golkar mengatakan entah siapa yang akan menjadi papan satu atau papan dua, namun kolaborasi Wenur-Eman merupakan pasangan ideal untuk melanjutkan kepemimpinan Walikota Jimmy F. Eman, SE.Ak.

(Visited 15 times, 1 visits today)

Komentar