Lumaksono Buka HBI ke 70

Sulut Times, Manado : Rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Bhakti Imigrasi (HBI) ke 70 tahun 2020, di buka secara resmi Kakanwil Kemenkum HAM Sulut Lumaksono dalam kegiatan upacara yang kemudian dilanjutkan dengan jalan sehat dan pertandingan bola voli.

Pembukaam HBI ke 70 tahun 2020 dilaksanakan di Lapangan Upacara Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado yang diikuti jajaran kantor Kemenkumham wilayah Sulawesi Utara dan Kantor Imigrasi Klas I TPI Manado. (Sabtu,18/01/20)

Namun sebelumnya diawali dengan Laporan Ketua Panitia oleh Kakanim Artur Mawikere.

Dalam sambutan sekaligus arahan, Kakanwil Berpesan agar para jajaranya khususnya di Imigrasi agar memaknai Tema Hari Bhakti Imigrasi dengan mengimplementasikan dalam pekerjaan sehari-hari.

“SDM Unggul Imigrasi Pasti Maju, adapun maksud dari tema ini dimulai SDM Unggul
dimaknai Ditjen imigrasi berperan penuh dalam pembangunan dan pengembangan SDM imigrasi dalam konsep Corporate University guna mencapai performance yang terbaik yang secara terus-menerus meningkatkan skill, knowledge dan attitude. Imigrasi pasti Maju yang dimaknai cita cita dan harapan bersama untuk memajukan imigrasi yang maju selaras dengan nilai nilai Kemenkumham yaitu ‘PASTI’, Profesional, Akuntabel, Sinergi, Taansparan dan Inovatif serta bertranformasi dan bersinergi dengan mengedepankan nilai-nilai PASTI demi terwujudnya imigrasi yang maju”, ujar Lumaksono.

Lumaksono berharap agar kegiatan HBI ini dapat mempererat serta dapat menumbuhkan rasa solidaritas.

“Harapan saya melalui kegiatan tersebut akan tumbuh rasa kebersamaan dan solidaritas baik antara pimpinan dengan staf , pegawai dan honor di kantor kita masing-masing” tutup Lumaksono

Adapun Beberapa kegiatan dalam rangka HBI diantaranya olahraga,seni dan aksi sosial dan acara puncak dengan upacara dan syukuran tanggal 27 Januari 2020 akan datang.

(Visited 6 times, 1 visits today)

Komentar