Lomba Rangkai Buah Hasil Holtikultura dan Market Dinas Pertanian, Ramaikan HUT Minahasa Ke-591

Sulut Times, Minahasa : Dalam rangka memeriahkan HUT Minahasa Ke-591 yang jatuh pada tanggal 5 November 2019 mendatang, digelar Lomba Merangkai Buah Hasil Holtikultura dan Market, Kamis (31/10/2019) di Aula Dinas Pertanian Peternakan Perkebunan Kabupaten Minahasa.

Lomba Merangkai Buah Hasil Holtikultura dan Market diikuti oleh 12 Balai Penyuluhan Pertanian (BPP) se Kabupaten Minahasa. Dan sebagai Tim Juri pada lomba ini, dinilai langsung oleh Kepala Dinas Pertanian Yeittij D.Roring, SP, Ir ElkeJ.Rambing, Kabid Holtikultura, Kepala Seksi Lahan dan Irigasi.

Tujuan terselenggaranya kegiatan ini disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Pertanian Peternakan Perkebunan, Yeittij Roring,SP merupakan kehiatan pertama kalinya dilaksanakan dan akan dijadwalkan setiap tahun untuk dilaksanakan.,” ujar Roring

Lomba yang dilaksanakan ini menjadi harapan akan lebih meningkatkan kreatifitas, memupuk rasa kebersamaan antar BPK, meningkatkan kreatifitas, serta adanya keakraban. Kadis Pertanian mengapresiasi atas keikutsertaan dari 15 peserta BPP yang suda ikut, harapan akan terus terjalin dan akan dilaksanakan selanjutnya ditahun mendatang.

“Kegiatan yang pertama kalinya dilaksanakan oleh Dinas Pertanian ini selain ajang peningkatan kebersamaan juga menjalin kebersamaan antar BPP se Kabupaten Minahasa.” ujar Kadis Y.F.Roring

(Visited 10 times, 1 visits today)

Komentar