Pimpin Apel Kebangsaan, Ini Arahan Bupati Minsel FDW

Minahasa Selatan // suluttimes.com

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel) menggelar Apel Kebangsaan awal bulan Maret Tahun 2024, yang bertempat di Aula Waleta Kantor Bupati Minsel, pada Senin (04/03/2024) kemarin.

Adapun Bupati Minsel Franky Donny Wongkar, SH (FDW) memberikan arahan kepada ASN. Dalam arahannya Bupati FDW memberikan Apresiasi kepada ASN dan THL yang telah ikut berkontribusi dalam menyukseskan proses pemungutan suara dalam pemilihan umum Tahun 2024.

Bupati Minsel FDW juga menghimbau, terkait menyampaikan Laporan SPT Tahunan Tahun Pajak 2023, bagi yang belum melaporkan agar segera dilaporkan, dan kepada para Pejabat terkait untuk menyampaikan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) dimana batas waktu kedua laporan ini yaitu tanggal 31 Maret Tahun 2024.

Lanjut Bupati menambahkan, kiranya semua berperan aktif dalam menyampaikan berbagai informasi penyelenggaraan Pemerintahan, dan program pembangunan Daerah kepada masyarakat, serta bijak menanggapi berbagai Mis-Informasi dan Berita Hoax yang hanya mengganggu kedamaian sosial.

“Memasuki Puasa Ramadhan disampaikan kepada seluruh ASN dan THL yang beragama Islam untuk mempersiapkan hati, menyambut Bulan Suci Ramadhan dengan penuh kegembiraan, ketulusan dan keikhlasan,” himbau Bupati diakhir sambutannya.

Pada kegiatan ini juga dilaksanakan penyerahan surat tanda tamat pelatihan dasar CPNS Angkatan 1 Tahun 2023, dan dilanjutkan dengan pemberian bantuan Bahan Pokok untuk Umat Muslim dalam rangka memasuk Bulan Ramadhan Tahun 2024.

Turut hadir dalam kegiatan yaitu : Wakil Bupati Minsel, Sekretaris Daerah, para Asisten Sekda, Staf Ahli Bupati, Kepala Perangkat Daerah, Kepala Bagian Setda, para Camat beserta ASN dan THL Pemkab Minsel.

(Jovan)

(Visited 20 times, 1 visits today)

Komentar