Ronny Lumowa Caleg Dapil II Minahasa di Kunjungi Sespri Prabowo, Annete : Kapan Lagi Presiden Berdarah Minahasa

Sulut Times, MINAHASA : Sekretaris Pribadi (Sespri) Calon Presiden Prabowo Subianto Annete Liana Dewi kunjungi kediaman Ronny Lumowa di Remboken Kabupaten Minahasa. (Kamis,08/02/24)

Ronny Lumowa mantan Kaban Kesbangpol Kota Tomohon yang juga saat ini selaku Wakil ketua I DPD Gerindra Sulawesi Utara kepada media ini mengaku sangat senang sekali, karena bisa di kunjungi oleh salah satu orang kepercayaan Prabowo Subianto.

“Saya pribadi dan pendukung serta simpatisan Partai Gerindra merasa bangga, karena Desa kami bisa di kunjungi oleh orang kepercayaan pak Prabowo. Itu menandakan pak Prabowo sangat mencintai serta memperahatikan kampung halamannya,” ungkap Lumowa.

Lumowa mengungkapan kunjungan Annete Liana Dewi untuk memastikan kemenangan pasangan calon Prabowo-Gibran untuk menang satu putaran.

“Kami kader partai Gerindra akan fokus memenangkan pasangan Prabowo-Gibran untuk menang satu putaran di Sulawesi Utara terlebih khusus di Kabupaten Minahasa,” jelas Ronny Lumowa Caleg Dapil II sekaligus Ketua OKK Partai Gerindra Sulawesi Utara

Sespri Prabowo Enjel Handayani yang juga Ketua Umum Relawan Kawan Dua Prabowo Gibran mengatakan kita harus bangga apabila Prabowo menjadi Presiden.

“Pak Prabowo mempunyai darah Minahasa. Saya saja orang Jawa sangat bangga apabila pak Prabowo jadi Presiden, apalagi kita selaku warga Minahasa. Kapan lagi kita punya Presiden berdarah Minahasa,”pungkasnya di depan relawan

(Visited 105 times, 1 visits today)

Komentar