SP/SB Puas Bisa Bertemu Gubernur Sulut

Sulut Times, Manado: Sikap seorang pemimpin yang ditunjukkan Gubernur Sulut, Olly Dondokambey mendapat apresiasi setinggi-tingginya oleh Serikat Pekerja/Serikat Buruh (SP/SB).

Serangkaian kegiatan yang berhasil meredam aksi demo buruh di Sulut.

Senin (20/01/2020), Gubernur Sulut di ruangkerjanya didampingi Sekretaris Provinsi, Edwin Silangen, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Erny Tumundo dan Kepala Bidang Pengawasan, Sandy Kaunang serta pejabat eselon III dilingkup Disnakertrans Sulut, menerima pengurus SP/SB dan dengan cermat mendengarkan seluruh uneg-uneg yang ada termasuk isu menolak RUU Omnibus Law Cipta Lapangan Kerja.

Pertemuan dengan Gubernur Sulut diapresiasi SP/SB

Tindakan seorang pemimpin yang ditunjukkan Olly Dondokambey tersebut sekaligus memberikan kenyamanan dan keamanan di daerah. Pasalnya, dengan pertemuan tersebut, rencana aksi Demo menolak RUU Omnibus Law Cipta Lapangan Kerja serentak di 14 provinsi dan di Pusat, hanya di Sulut dilaksanakan dengan damai tanpa ada buruh yang harus turun ke jalan.

Gubernur Sulut, Olly Dondokambey

Bahkan rasa bangga dan sangat berterima kasih bertemu dengan Gubernur Sulut pun disampaikan saat Forum Group Diskusi yang dilaksanakan di salah satu hotel di Kota Manado.


Dalam Forum tersebut yang melibatkan Pengurus SB/SP yang ada di Kabupaten dan Kota membahas serta mengangkat isu aktual dari pemerintah yaitu kenaikan manfaat BPJS Ketenagakerjaan dan Pelatihan Vokasi bagi TK yg ter-PHK

(Visited 6 times, 1 visits today)

Komentar