Walikota MJL Hadiri Ibadah Pra Natal GPdI Pusat Bitung

Sulut Times, Bitung : Walikota Bitung Maxmiliaan J Lomban SE M,Si menghadiri ibadah menyambut natal Yesus Kristus bertempat Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) pusat Bitung, (Jumat, 29/11/2019).

Dalam sambutan natal, Lomban mengingatkan merayakan natal tahun ini bagaimana kita memaknainya dengan perubahan sikap hidup, agar kiranya suka cita dalam menyambut natal selalu nyata dalam kehidupan masyarakat kota Bitung terlebih khusus jemaat GPdI pusat.

“Saya mengajak kita semua mengucap syukur kepada Bapa di sorga yang telah mengutus anaknya yang tunggal datang ke dunia untuk menjadi penyelamat umat manusia, yakni Tuhan yesus Kristus sebagai putra natal”, ucapnya.

Atas nama pemerintah dan masyarakat kota Bitung, mengucapkan selamat menyambut natal kepada jemaat GPdI pusat Bitung, kiranya momentum natal tahun ini menghadirkan damai sejahtera dan sukacita dalam menjalani kehidupan kerukunan umat beragama yang ada di kota Bitung.

Ibadah menyambut natal GPdI pusat Bitung dipimpin Pdt. John Uwuy S,Th.

Turut mendampingi Walikota, Asisten I Drs. Oktavianus Tumundo, Kabag TUP, Kadis Koperasi, Kadisnaker, Camat Maesa Sefferson sumampouw SSTP, dan seluruh jemaat GPdI pusat Bitung.

(Visited 39 times, 1 visits today)

Komentar