Bupati JSK Buka Soal USAJ di Kakas

Sulut Times, MINAHASA : Pj. Bupati Minahasa Dr. Jemmy Stani Kumendong M,Si, membuka naskah soal Ujian Sumatif Akhir Jenjang (USAJ) bagi siswa kelas 9 dan siswa kelas 6 SD yang bertempat di SMP Negeri 1 Kakas,SMP N 2 Kakas, dan SDN 1 Kakas, Senin (29/4/2024).

Bupati Kumendong disambut oleh Kepsek SMP N 1 Kakas Junne S. Mangente Spd, Kepsek SMP N 2 Kakas Meity Tangkulung Spd, dan Kepsek SD N 1 Kakas Martini Maskidjo Spd.

Bupati Kumendong menyampaikan bahwa pelaksanaan Ujian Sumatif Akhir Jenjang yang dimulai pada hari ini kiranya para siswa dapat mengisi soal ujian dengan baik sesuai dengan apa yang sudah dipelajari.

” Tujuan dari indikator kerja terkait dengan jumlah kelulusan siswa itu boleh tercapai dengan 100 persen kelululusan siswa dan yang paling penting mereka mampu melanjutkan sekolah ke jenjang berikutnya dan bisa mendapatkan pendidikan yang lebih baik, Selamat mengikuti ujian” ujar Kumendong kepada sejumlah media.

Bupati Minahasa turut didampingi oleh Kadis Pendidikan, Ka.Bapenda, Kadis Kelautan Perikanan, Kadis LH, Kadis PMD, Sekdis Pendidikan, Camat Kakas, Camat Kakas Barat, Kabag Prokopim, Staf Khusus Bidang Pendidikan.

(Visited 6 times, 1 visits today)

Komentar