JSK Dilantik jadi Ketum Panitia Hapsa PKB Sinode GMIM

Sulut Times, MINAHASA : Penjabat Bupati Minahasa Pnt Dr. Jemmy Stani K Kumendong, M.Si, dilantik sebagai Ketua Umum Pelantikan Panitia Pelaksana Hari Persatuan (Hapsa) Komisi Pelayanan Pria/Kaum Bapa Sinode GMIM Tahun 2024 bertempat di Jemaat GMIM EBEN HEAZER Kombi Wilayah Lembean Kombi, Minggu (17/3/2024).

Ibadah Dipimpin Oleh Pdt. Djefry E Saisab, S.Th, Selaku Wakil Sekretaris Bidang Koordinasi Program Komisi Pelayanan Kategorial BIPRA Dan Kelompok Pelayanan Lansia Sinode GMIM.

Bupati Minahasa dalam sambutannya, mengucap syukur atas terselenggaranya pelantikan panitia Hapsa komisi pelayanan P/KB Sinode Eben Heazer Kombi Wilayah Lembean Kombi tahun 2024.

“ Semua ini atas perkenanan Tuhan Yesus Kristus, sehingga pelaksanaan pelantikan panitia Hapsa berjalan dengan baik,” ucap Bupati Kumendong.

Dirinya juga berharap, dengan adanya pantia ini kegiatan Hapsa berjalan sukses, lebih dari itu dukungan dan topangan dari seluruh lapisan masyarakat Minahasa khusus di wilayah Lembean Kombi.

“Marilah kita menjadi tuan dan nyonya rumah yang baik sehingga nantinya berbagai agenda akan berjalan sukses dan intinya untuk hormat dan kemulian nama Tuhan,” tutupnya. Usai ibadah pelantikan dilanjutkan Rapat Panitia yang dipimpin Ketua Umum Panitia.

Ibadah pelantikan turut dihadiri Ketua PKB Sinode GMIM Pnt Ir Maurits Mantri MM, yang juga Walikota Bitung, hadir juga Wakil Bupati Minahasa Periode 2018 – 2023 Pnt.Dr. Robby Dondokambey, S.Si, MAP, yang juga Ketua PKB GMIM Rayon Minahasa.

(Visited 9 times, 1 visits today)

Komentar