Kanwil Kemenkumham Gorontalo Rayakan Peringatan HBI ke-74

Sulut Times, Gorontalo : Puncak semarak peringatan Hari Bhakti Imigrasi Ke-74, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo menggelar upacara peringatan HBI, bertempat di lapangan upacara Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo, (26/01).

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Gorontalo, Heni Susila Wardoyo sebagai Inspektur Upacara, Kepala Divisi Keimigrasian, Friece Sumolang sebagai Perwira Upacara dan Kepala Subbidang Informasi Keimigrasian, Didiet Santoso sebagai Komandan Upacara.

Heni Susila Wardoyo membacakan amanat Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly menyampaikan pada hari ini, dalam suasana kebersamaan seluruh jajaran dapat melaksanakan upacara sebagai puncak peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke-74 tahun 2024.

Ia berpesan kepada seluruh insan imigrasi untuk tetap memegang tegus prinsip serta tata nilai pasti dan BerAKHLAK dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi serta pekerjaan sehari-hari

Direktorat Jenderal Imigrasi tidak dapat berjalan sendiri dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya, maka sinergitas dan kolaborasi dalam bingkai kerja sama dengan kementerian dan lembaga, baik dalam maupun luar negeri tentunya harus tetap terjaga dan terjalin dengan baik sebagai wujud kebersamaan dalam derap langkah membangun Indonesia maju dan berkeadilan.

“Terima kasih kepada seluruh jajaran inigrasi yang telah mendukung perjalanan Direktorat Jenderal Imigrasi”, ucap Heni Susila Wardoyo.

“Selamat Hari Bhakti Imigrasi ke-74 mari kita bersatu, berkarya, dan menjadikan Direktorat Jenderal Imigrasi semakin baik dan mampu berkontribusi yang lebih besar untuk kemajuan dan kesejahteraan bangsa”, lanjutnya.

Upacara ini dihadiri penjabat gubernur Gorontalo, Ismail Pakaya diwakili Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Yosep Koton, Forkopimda provinsi Gorontalo, pimpinan instansi vertikal, Kepala Divisi, Kepala Unit Pelaksana Teknis, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas serta pejabat fungsional dan pelaksana di jajaran Kanwil Kemenkumham Gorontalo.

(Visited 24 times, 1 visits today)

Komentar