Kanim Tahuna Ikuti Upacara dan Syukuran Peringatan HBI ke-74

Sulut Times, MANADO : Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tahuna Novly T. N. Momongan bersama Pejabat Struktural dan Pegawai mengikuti Upacara sekaligus Syukuran dalam rangka memperingati Hari Bhakti Imigrasi ke – 74 Tahun 2024 dengan mengusung tema “Transformasi Peran Keimigrasian Melalui Strategi Digitalisasi” bertempat di lapangan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado. (Jumat,26/01/23)

Dalam kesempatan ini, peserta Upacara dan undangan kembali diperdengarkan mengenai sejarah singkat Keimigrasian di Indonesia.

Kemudian bertindak sebagai Inspektur Upacara Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulut Ronald Lumbuun yang dalam amanatnya menyampaikan sambutan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Yasonna H. Laoly.

“Hari ini merupakan momentum istimewa karena kita merayakan pencapaian, dedikasi, dan komitmen yang telah membentuk perjalanan panjang Direktorat Jenderal Imigrasi dalam mengawal dan mengisi pembangunan Indonesia,” ujar Kakanwil dalam sambutannya.

Selanjutnya Kakanwil mengutarakan kepada insan Imigrasi untuk terus bersinergi dan berkolaborasi dengan Kementerian dan Lembaga terkait untuk mewujudkan kebersamaan dalam membangun Indonesia yang maju dan berkeadilan juga terus mengajak insan imigrasi untuk selalu memegang teguh prinsip serta tata nilai PASTI dan BerAKHLAK dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi serta pekerjaan sehari-hari.

Kegiatan yang merupakan puncak dari seluruh rangkaian perayaan dan semarak HBI ke -74 ini berjalan lancar dan hikmat. Setelah upacara selesai, acara kemudian dilanjutkan dengan Syukuran pada aula Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado yang diisi dengan hiburan, pemotongan tumpeng dan ramah tamah.

(Visited 23 times, 1 visits today)

Posting Terkait

Baca Juga

Komentar