Pj Bupati Minahasa Hadiri Pelepasan Jemaah Haji Kloter 5 Rombongan 7

Sulut Times, Minahasa : Kantor Kementerian Agama Kabupaten Minahasa bersama Pemerintah Kabupaten Minahasa menggelar acara Pelepasan Jamaah Haji Kloter 5 Rombongan 7 Tahun 1445 H/2024 M.

Prosesi pelepasan dilaksanakan di Masjid Agung Al-Falah Kyai Modjo dan dihadiri oleh Kepala Kantor, Dolie Tangian, S.Th, M.Pd, Pejabat Bupati Minahsa, Dr. Jemmy Stani Kumendong, M.Si, Kepala seksi penyelenggara Haji dan Umroh, Fitriyani Hi. A. Muthalib, M.Pd, Kejari Minahasa, Polres Minahasa, Ketua MUI Kab, Minahsa, Ketua IPHI, Ketua KKJI,  dan Imam Mesjid Agung Al-Falah Kyai Modjo (18/5).

Selanjutnya Dolie Tangian menyampaikan ucapan selamat kepada para Jemaah Haji yang akan menunaikan ibadah haji. Beliau berpesan agar para jemaah dapat melaksanakan ibadah haji dengan sebaik- baiknya dan penuh khusyuk.

“Saya juga meminta doa dari semua yang hadir agar jemaah haji Kabupaten Minahasa yang berangkat haji diberikan kesehatan dan kelancaran selama perjalanan.

Dalam kesempatan yang sama, Pejabat Bupati Minahsa, Dr. Jemmy Stani Kumendong, M.Si yang turut hadir dalam acara ini memberikan kata sambutan sekaligus penyerahan tali kasih kepada jemaah haji Kabupaten Minahasa dalam penyerahan tersebut,Dolie Tangian, turut mendampingi.

Acara pelepasan jemaah haji ini diakhiri dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Imam Mesjid Agung Al-Falah Kyai Modjo.

(Visited 12 times, 1 visits today)

Komentar