Rapat Teknis HAPSA PKB Sinode GMIM, Kumendong : Panitia Sudah Siap

Sulut Times, MINAHASA : Penjabat Bupati Minahasa Pnt Dr. Jemmy Stani Kumendong, M.Si selaku Ketua Umum Panitia HAPSA tahun 2024, menghadiri Ibadah dan rapat Temu Teknis HAPSA PKB Sinode GMIM bertempat di Gereja GMIM Imanuel Leilem, Sabtu (18/5/2024).

Dalam Ibadah tersebut dipimpin oleh khadim Pdt. Adolf Wenas, M.Th selaku Wakil Ketua Bidang Misi dan Hubungan Kerjasama BPMS GMIM.

Kegiatan ini dihadiri, Ketua Komisi PKB sinode GMIM Pnt. Ir. Maurtis Mantiri, MM, yang merupakan walikota bitung, bersama Komisi PKB Sinode GMIM, Ketua Panitia Temu Teknis Hapsa PKB Rifky Roring, ST bersama Panitia, Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa, dan Peserta Kegiatan.

Pada kesempatan ini, Bupati Kumendong, menegaskan panitia pelaksana sudah tak sabar menunggu digelarnya kegiatan Hapsa PKB GMIM tahun 2024 bulan Juni di wilayah Lembean Kombi.


” Puji Tuhan hari ini merupakan rapat teknis dan pendaftaran peserta yang akan berlomba di Hapsa PKB GMIM tahun 2024. Dan kami panitia sudah sangat siap mengelar kegiatan ini,” terang Kumendong.

Bupati memohon doa dari segenap warga GMIM agar kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses.


” Ini semua demi keagungan dan kebesaran nama Tuhan. Mari doakan panitia dan seluruh peserta agar kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar ,” ujar Bupati

(Visited 16 times, 1 visits today)

Komentar