Hotel Yama Ikut Suksekan WakeFest 2023, Sediakan Akomodasi Hingga Masakan Internasional

Sulut Times, MINAHASA : Hotel Yama ikut mensukseskan Iven Internasional Wakefest 2023 yang akan di adakan di Danau Tondano Kelurahan Paleloan Kecamatan Tondano Selatan Kabupaten Minahasa tanggal 24 – 26 November 2023.

Hotel Yama menyediakan akomodasi mulai dari penginapan hingga food and beverages.

General Manager (GM) Hotel Yama Erny Sulistyowati pada media suluttimes.com mengatakan akan menyediakan menu Internasional.

“Kami akan menyediakan masakan dari negara Korea, Japang, Filipina ,Thailand, Vietnam, Cina dan Indonesia. Kami (Hotel Yama) juga menyediakan 88 kamar yang akan di isi 70 atlit dan Official,”jelasnya

Erny juga mengatakan hingga tanggal 26 November seluruh kamar hotel Yama Tondano akan penuh dengan peserta dan tamu-tamu yang akan melihat Iven Internasional Wakefest 2023.

Ini menjadi suatu kebanggaan, lanjut Erny karena Hotel Yama bisa di percayakan untuk ikut terlibat di Iven berskala Internasional ini.

“Kami mengapresiasi Pemerintah Sulawesi Utara dan Pemkab Minahasa. Kami akan melakukan yang terbaik untuk iven ini dan meminimalisir kesalahan demi suksesnya Wakefest 2023,”pungkasnya

(Visited 135 times, 1 visits today)

Komentar