Imigrasi Tahuna Ikuti Apel Kesiapan Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H Jajaran Kementerian Hukum dan HAM RI


Warning: A non-numeric value encountered in /home/sulh7257/public_html/wp-content/plugins/top-10/includes/class-top-ten-query.php on line 191

Sulut Times, Tahuna (1/4) – Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tahuna, Ikuti Apel Kesiapan Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H Jajaran Kementerian Hukum dan HAM RI yang digelar secara hybrid dan terpusat di Lapangan Kementerian Hukum dan melalui aplikasi Zoom Meeting. Apel dipimpin langsung oleh Plh. Sekretaris Jenderal Kemenkumham Reynhard Silitonga dan menyampaikan beberapa catatan penting bagi jajaran pegawai Kementerian Hukum dan HAM se-Indonesia.

Mengawali arahannya, Plh. Sekjen menginformasikan bahwa Cuti bersama dan libur Hari Raya Idul Fitri dilaksanakan mulai tanggal 08 s.d. 15 April 2024 dan masuk kerja kembali pada tanggal 16 April 2024 sesuai pedoman yang telah ditetapkan.

Ia juga mengingatkan jajarannya untuk memastikan keamanan lingkungan kerja dengan melaksanakan pemeriksaan/ sterilisasi ruangan. Lebih lanjut, ia berpesan kepada UPT yang melaksanakan pelayanan publik agara tetap melaksanakan tugas pelayanan yang telah ditetapkan.

“Terapkan One Gate System pada masing-masing satuan kerja untuk memudahkan kontrol lalu lintas orang, barang, dan kendaraan, intens koordinasi dengan TNI/ Polri serta instansi terkait dalam rangka mencegah terjadinya gangguan Kamtib,” pesannya.

Plh. Kepala Kantor Wilayah Kanwil Kemenkumham Sulawesi Utara John Batara bersama seluruh pegawai Kanwil Kemenkumham Sulut turut mengikuti secara virtual dari lapangan Kanwil.

(Visited 8 times, 1 visits today)

Komentar