Imigrasi Tahuna Ikuti Evaluasi Implementasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP)

Sulut Times, Tahuna (1/4) : Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tahuna, melalui Pengelola Keuangan, Hardiman Saselah dan Pemeriksa Keimigrasian Pemula, Reygers Lomboan Ikuti Evaluasi Implementasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) yang dilaksanakan oleh Kanwil Kemenkumham Sulut secara virtual.

Kegiatan ini dilaksanakan guna meningkatkan nilai Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) bagi Satuan di jajaran Kanwil Kemenkumham Sulut.

Kegiatan dibuka langsung oleh Plh. Kakanwil, John Batara didampingi oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Aris Munandar, Kepala Divisi Keimigrasian Syamsul Sitorus dan seluruh tim penilaian SAKIP dijajaran Kanwil Kemenkumham Sulut.

Plh. Kakanwil dalam arahannya berharap dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan nilai SAKIP jajaran Kemenkumham Sulut, Ia juga berharap satuan kerja dijajaran Kanwil Kemenkumham Sulut dapat memahami dengan baik sehingga pemenuhan data dukung penilaian SAKIP dapat dipenuhi dengan baik. Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan materi tentang data dukung penilaian SAKIP.

(Visited 6 times, 1 visits today)

Komentar