Imigrasi Tahuna Ikuti Kegiatan Sinergitas dan Akselerasi Tugas dan Fungsi BPSDM Hukum dan HAM Tahun Anggaran 2024 Secara Virtual

Sulut Times, Tahuna : Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tahuna (Novly T. N. Momongan), bersama Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Stenly Surentu) dan Kepala Seksi Intelijen dan Penindakan Keimigrasian (Wawan A. Mido) bersama pegawai Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tahuna ikuti kegiatan Sinergitas dan Akselerasi Tugas dan Fungsi BPSDM Hukum dan HAM Tahun Anggaran 2024 Secara Virtual, Selasa (20/2).

Kegiataan diawali dengan penyambutan Kepala BPSDM Hukum dan HAM, Kakanwil Kemenkumham Kepulauan Riau, Kapusbanglat KHAN LAN Aceh, Ka BPSDM Provinsi Lampung dan Ka BPSDM Kota Lubuk Linggau oleh Ka Badiklat Kumham Kepulauan Riau yang selanjutnya diikuti dengan Pengguntingan Pita dalam rangka peresmian gedung Badiklat Kumham Kepulauan Riau.

Disamping itu, kegiatan ini dirangkaikan dengan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) dalam pencanangan standarisasi layanan sarana prasarana umum pelatihan. Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) Badiklat Kumham Sulut ditandatangani oleh Kakanwil Kemenkumham Sulut, Ronald Lumbuun dengan Walikota Bitung juga dengan Dinas Kesehatan dan Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bitung disaksikan oleh Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM ) Kemenkumham RI, Iwan Kurniawan.

Dalam acara ini juga dilaksanakan Kick Off Pembukaan Pelatihan secara srentak pada 3 (tiga) Badiklat Kumham TA 2024 dan Pencanangan Program Standarisasi Layanan Sarana Prasarana Umum Pelatihan di lingkungan BPSDM Hukum dan HAM melalui Pemukulan gong oleh Kepala BPSDM Hukum dan HAM.

(Visited 13 times, 1 visits today)

Posting Terkait

Baca Juga

Komentar