Imigrasi Tahuna Sosialisasikan Layanan Keimigrasian di Kabupaten Talaud

Sulut Times, Tahuna : Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tahuna melaksanakan Sosialisasi tentang Layanan Keimigrasian di Kabupaten Kepulauan Talaud.

Bertempat di Aula Penginapan Kanaan Jl. Sakina No. 34 Mala Timur Kecamatan Melonguane Kabupaten Kepulaun Talaud kegiatan diawali dengan Sambutan Kepala Kantor yang diwakili oleh Kepala Seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian Melgi Pahibe. (Rabu,7/02/24)

Kemudian dilanjutkan dengan Sambutan Wakil Bupati Kepulauan Talaud Moktar Arunde Parapaga yang sekaligus membuka secara resmi kegiatan Sosialisasi Layanan Keimigrasian.

“Terima kasih dan apresiasi kepada Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tahuna yang selalu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat kami di Kabupaten Kepulauan Talaud dimana sosialisasi ini memberikan informasi yang sangat berguna bagi masyarakat kami” Ucapnya.

Adapun dalam kegiatan ini, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kepulauan Talaud, Lukas Auy sebagai Narasumber menyampaikan materi seputar Administrasi Kependudukan yang kaitannya dengan Layanan Keimigrasian. Kemudian dilanjutkan dengan pemaparan materi Sosialisasi tentang Layanan Keimigrasian oleh Kepala Seksi Lalulintas dan Izin Tinggal Keimigrasian Rudie C. Ticoalu yang menyampaikan tentang Layanan Keimigrasian baik seputar Layanan Dokumen Perjalanan Republik Indonesia dan Layanan Izin Tinggal Keimigrasian.

(Visited 25 times, 1 visits today)

Komentar