Lomban hadiri Ibadah Sambut Natal KKPGA Rayon Bitung

Sulut Times, Bitung : Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban SE. M,Si menghadiri ibadah sambut natal Kerukunan keluarga pendeta dan guru agama (KKPGA) bertempat di rumah dinas walikota Bitung. (Rabu, 18/12/19)

Ibadah sambut natal KKPGA rayon Bitung pada saat itu dipimpin oleh Ketua KKPGA GMIM Pdt. Vanny Arina Suoth M, Th.

Dalam sambutannya Lomban menyampaikan bahwa selaku pemerintah kota Bitung mengapresiasi dan menyampaikan terimakasih atas peran yang telah diberikan oleh KKPGA rayon Bitung melalui doa dan partisipasi aktif terhadap berbagai kebijakan dan program pemerintah.

“Dalam rangka kita menyambut natal, mari kita maknai natal ini dengan meningkatkan integritas kita sebagai umat beragama, sebagai hamba Tuhan dan sebagai pelayan Tuhan,” ujarnya

Lanjutnya dia berharap tingkah laku para hamba Tuhan menjadi contoh teladan,” supaya betul – betul natal ini bermakna bagi kita dalam kehidupan bermasyarakat, “pungkasnya

Yang menghadiri, Sekretaris KKPGA GMIM pdt. Santje Tangel – Tombek M,Th, Ketua KKPGA kota Bitung bersama jajaran, seluruh ketua – ketua wilayah Bitung 1 – 12, dan seluruh pendeta bersama guru agama se – kota Bitung.

(Visited 11 times, 1 visits today)

Komentar