Polsek Mapanget Polresta Manado Terima Visitasi Kompolnas Awards 2024

Sulut Times, Manado : Polsek Mapanget di bawah naungan Polresta Manado mendapatkan kehormatan dengan menerima visitasi dari tim Kompolnas dalam rangka penilaian Kompolnas Awards Tahun 2024. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu, 10 Juli 2024, bertujuan untuk menilai kinerja serta inovasi yang telah dilakukan oleh Polsek Mapanget dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.


Kapolsek Mapanget, Iptu Lesly Lihawa, menyambut hangat kedatangan tim Kompolnas dan memaparkan berbagai program unggulan yang telah dilaksanakan. Salah satu program andalan yang mendapat sorotan adalah Inovasi membantu melakukan Rehabilitasi kepada anak -anak penguna lem Ehabon bekerja sama dengan yayasan bunga bakung , Program Polisi Sahabat Anak yang fokus pada edukasi keamanan bagi anak-anak sekolah dasar. Selain itu, upaya Polsek Mapanget dalam menangani kasus kejahatan dengan pendekatan yang cepat dan efektif turut mendapatkan apresiasi.

Tim Kompolnas, yang dipimpin oleh IRJEN Dr. Benny Jozua Mamoto mengapresiasi berbagai inovasi yang telah dilakukan oleh Polsek Mapanget. “Kami sangat terkesan dengan dedikasi dan profesionalisme yang ditunjukkan oleh Polsek Mapanget. Program-program inovatif seperti ini sangat penting untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi kepolisian, ujarnya.

Visitasi ini diharapkan dapat memberikan motivasi lebih bagi seluruh anggota Polsek Mapanget untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat. Hasil penilaian Kompolnas Awards 2024 akan diumumkan pada akhir tahun ini, dan Polsek Mapanget optimis dapat meraih penghargaan bergengsi tersebut.

        ((jlm/St)).

(Visited 39 times, 1 visits today)

Komentar