Resmi, Asintel Kasdam XIII/Merdeka Buka Kegiatan P4GN di Makodam

Sulut Times, Manado : Asintel Kasdam XIII/Merdeka Kolonel Kav Muhammad Syarifudin, S.E., secara resmi membuka kegiatan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) Semester I TA 2024, bertempat di Aula Grhadika Jaya Sakti, Makodam XIII/Merdeka, Jl. 14 Februari, Teling Atas, Kota Manado, Sulawesi Utara. Senin (27/5/2024).

Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya, dalam amanat tertulisnya yang dibacakan Asintel, pertama-tama menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh peserta kegiatan P4GN, dengan harapan semoga tujuan dan sasaran kegiatan dapat tercapai sesuai rencana.

“Saya yakin sepenuhnya bahwa semua yang hadir di sini sudah mengerti dan memahami dengan baik bahwa prajurit maupun PNS TNI dilarang keras menyentuh Narkoba, apalagi menjadi pengedar,” ucapnya.

Pangdam melanjutkan bahwa fakta menunjukkan masih terjadi kasus Narkoba. “Hal ini menunjukkan bahwa upaya yang telah dilakukan oleh Komando Atas dan para Dansat masih belum sepenuhnya efektif,” ungkapnya.

“Di sinilah urgensi dari kegiatan P4GN, yakni memberikan penjelasan dan pengetahuan yang komprehensif tentang bahaya Narkoba,” imbuhnya.

Sebelum mengakhiri amanatnya Mayjen TNI Candra Wijaya mengingatkan “Lebih baik mencegah daripada mengobati,” tutupnya.

Hadir dalam acara tersebut, Narasumber dari RS R.W. Mongisidi dr. Nahyun Trisnadi, S.P., K.J., dan para prajurit Kodam XIII/Merdeka peserta kegiatan.

Autentikasi:
Kolonel Inf Daniel E. S. Lalawi, S.I.P

(jlm/St).

(Visited 6 times, 1 visits today)

Komentar