Kakanim Tahuna Hadiri Rapat Kerja Teknis Keimigrasian Sulawesi Utara Tahun Anggaran 2024

Sulut Times, Kotamobagu – Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tahuna (Novly T. N. Momongan), didampingi Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Stenly Surentu) dan Kepala Urusan Umum (Ruth Naomi Mekel) hadiri kegiatan Rapat Kerja Teknis Keimigrasian Sulawesi Utara bertempat di Ruangan Paloko, Hotel Sutanraja Kotamobagu, Jumat (23/2).

Kegiatan dibuka secara langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Utara, Ronald Lumbuun. Rakernis Keimigrasian kali ini mengusung tema “Transformasi Peran Keimigrasian di Sulawesi Utara melalui Strategi Digitalisasi.

Disamping itu, Rakernis yang diadakan di Kotamobagu ini dihadiri oleh 3 (tiga) Narasumber antara lain Kasubag Kepegawaian dan RT Kanwil kemenkumham Sulut, Mirfad Basalamah menyampaikan materi terkait Prosedur dan Tata Cara Penjatuhan Hukdis Sesuai Permenkumham Nomor 24 Tahun 2023.

Narasumber kedua yakni, Kabid Inteldakim dan Kabid Perinfokim Divisi Keimigrasian Kanwil kemenkumham Sulut menyampaikan materi terkait Pemenuhan Rencana Aksi Divisi Keimigrasian Bidang Inteldakim dan Perinfokim Tahun 2024.

Selanjutnya materi terakhir dibawakan oleh Kepala Bagian Umum Kanwil Kemenkumham Sulut yakni Evaluasi Pelaksanaan Anggaran Tahun 2023 dan Langkah-langkah untuk Pelaksanaan Anggaran Tahun 2024. Pada materi ini, dari total 8 indikator nilai IKPA 2023, Kanim Tahuna meraih nilai terbaik dari semua satker Keimigrasian Sulawesi Utara dengan total IKPA 99,24.

(Visited 8 times, 1 visits today)

Posting Terkait

Baca Juga

Komentar