Kanim Tahuna Pulangkan 44 Nelayan Asal Filipina yang Terdampar di Pantai Bao

Sulut Times, Melonguane : Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tahuna diwakili oleh Kasi Lalintalkim Rudie C. Ticoalu dan Kasi Tikkim Melgi Pahibe turut menghadiri kegiatan Pemulangan 44 (empat puluh empat) orang nelayan Filipina beserta 9 alat angkut berjenis Pumpboat bertempat di Pangkalan Angkatan Laut Melonguane bersama dengan Instansi terkait. (Selasa,06/02/24)

Kegiatan ini dipimpin oleh Komandan Pangkalan Angkatan Laut Melonguane yang dalam pemenyampaiannya memberikan apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak yang sudah turut membantu dalam penanganan 44 (empat puluh empat) orang Nelayan Filipina yang terdampar di pesisir Pantai Bao, Kelurahan Melonguane Barat, Kecamatan Melonguane, Kabupaten Kepulauan Talaud sehingga saat ini akan dilaksanakan proses Pemulangan kembali ke Negara asal Filipina.

Hadir dalam kegiatan ini Perwakilan Konsulat Jenderal Republik Filipina Mr. Manuel Cueto Ayap “atas nama pemerintah Republik Filipina menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya bagi pemerintah Indonesia dalam hal ini setiap instansi yang sudah berkontribusi dalam membantu penanganan 44 (empat puluh empat) orang Nelayan kami dan tentunya hal ini lebih memperkuat lagi hubungan bilateral antara Indonesia-Filipina” ucapnya.

(Visited 13 times, 1 visits today)

Komentar