Kapolresta Manado Dampingi Kapolda Sulut Bersama PJU Polda Sulut Lakukan Pengecekan Intensif di Pos Pam Terpadu Jembatan Kuning dan Wilayah Strategis Lainnya

Sulut Times, Manado : Kapolresta Manado, Kombes Pol Julianto Sirait, mendampingi Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Yudhiawan dan Pejabat Utama (PJU) Polda Sulut, melakukan pengecekan intensif di beberapa titik strategis di wilayah Pineleng, Senin (8/4/2024).


Kegiatan tersebut melibatkan pos pam terpadu di Jembatan Kuning, pos pam lainnya, termasuk TKB dan rest area di sekitar Pineleng.

Kehadiran Kapolresta Manado dalam kegiatan ini menunjukkan komitmen Polresta Manado dalam mendukung upaya pencegahan dan penanganan berbagai potensi gangguan keamanan di wilayah tersebut. Dengan mendampingi Kapolda Sulut, pengecekan dilakukan secara menyeluruh guna memastikan keamanan dan kelancaran lalu lintas di wilayah tersebut.

Selama pengecekan, Kapolresta Manado bersama Kapolda Sulut dan PJU Polda Sulut secara teliti memeriksa setiap detail di pos pam terpadu, termasuk kelengkapan dan kesiapan personel yang bertugas. Hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa pos pam tersebut siap dalam menghadapi potensi ancaman keamanan yang mungkin terjadi.

Tak hanya di pos pam terpadu, namun pengecekan juga dilakukan di beberapa titik lainnya, seperti TKB dan rest area di sekitar Pineleng. Langkah ini diambil guna memastikan bahwa seluruh area yang dianggap rentan terhadap gangguan keamanan telah diawasi dengan baik.

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait menyampaikan, dengan adanya kegiatan pengecekan ini, diharapkan dapat meningkatkan kewaspadaan dan kesiapan aparat kepolisian dalam menghadapi berbagai potensi ancaman keamanan di wilayah Pineleng dan sekitarnya.

Selain itu, kehadiran Kapolresta Manado dan Kapolda Sulut di lapangan juga menjadi bentuk nyata dari komitmen pemerintah dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

(jlm/St).

(Visited 15 times, 1 visits today)

Komentar