Pangdam XIII/Merdeka terima kunjungan KPU Sulawasi Utara

Sulut Times, Manado : Pangdam XIII/Merdeka, Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko S.I.P., M.M., menerima audiensi KPU (Komisi Pemilihan Umum) Prov. Sulawesi Utara yang dipimpin langsung oleh Ketua KPU bertempat di ruang kerja Pangdam XIII/Merdeka Manado, Selasa (23/01/2024).

Ketua KPU Kenly meidy poluan SPd MSi. Beserta Anggota KPU Prov. Sulut menyampaikan, bahwa audiensi Pengurus ini dilaksanakan dalam rangka mempererat jalinan silaturrahmi antara KPU Prov. Sulut dengan Kodam XIII/Merdeka dan juga menginformasikan tentang kesiapan KPU Prov. Sulut dalam menghadapi Pemilu 2024 yang akan dilaksanakan secara serentak pada Februari 2024 di wilayah Provinsi, Kotamadya, dan Kabupaten. Selain itu Ketua KPU Prov. Sulut juga berharap agar Kodam XIII/Merdeka dapat membantu menciptakan situasi yang kondusif dalam pelaksanaan Pemilu nantinya.

Saya yakin dan percaya Pak Panglima dan seluruh Prajurit Kodam mampu menjaga Netralitasnya dalam pesta demokrasi kali ini, Ujar Ketua KPU.

Selanjutnya Pangdam XIII/Merdeka sangat menyambut baik pertemuan tersebut dan juga berharap agar dalam pelaksanaan Pemilu 2024 yang akan dilaksanakan di wilayah jajaran Kodam XIII/Merdeka dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar. Kodam XIII/Merdeka akan berpartisipasi aktif dalam mengawal dan mencegah berbagai potensi konflik, sehingga Pemilu dapat berjalan dengan damai.

Saya yakinkan bahwa kami siap mengawal jalannya Pemilu 2024 ini menjadi Pesta demokrasi yang aman, tertib dan damai, kata Pangdam Legowo. Satu hal lagi, “Jangan pernah ragukan Komitmen Netralitas kami Prajurit TNI dalam kontestasi politik saat ini dan seterusnya” imbuh Pangdam.

Hadir dalam kegiatan tersebut beberapa pejabat Kodam dan Pejabat KPU Sulut

Autentikasi:
Kolonel Kav Mujahidin, S.Sos.

(jack lm/St).

(Visited 9 times, 1 visits today)

Komentar