Akses Jalan Lansot-Wiau Lapi Segera Diperbaiki Pemkab Minsel

MINSEL – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel) segera memperbaiki akses jalan penghubung Lansot-Wiau Lapi Kecamatan Tareran. Hal tersebut diungkapkan Kepala Dinas (Kadis) PUTR Kabupaten Minsel Roy Durand melalui Kepala Bidang (Kabid) Bina Marga Andre Wayong.

“Anggaran sudah tertata dalam APBD Tahun 2024. Proyek ini sifatnya pemeliharaan dalam waktu dekat segera dikerjakan,” ungkap Kabid Wayong.

Berbagai program insfratruktur yang dikerjakan menurutnya adalah bagian dari komitmen Pemkab Minsel dibawah pemerintahan Bupati Minsel Franky Donny Wongkar (FDW). Ia menjelaskan meskipun dengan berbagai keterbatasan anggaran namun Pemkab Minsel tetap berupaya mewujudkan insfratruktur yang merata bagi masyarakat. Apalagi memang di Tahun 2024 ini ada sejumlah agenda nasional seperti pilkada serentak nasional yang juga membutuhkan anggaran besar namun Komitmen Pemkab Minsel untuk tetap mewujudkan visi perubahan bisa dinikmati masyarakat.

“Pemkab Minsel tetap konsisten menganggarkan untuk perbaikan infrastruktur jalan, salah satunya perbaikan jalan Akses Penghubung Desa Lansot ke Desa Wiau Lapi Kecamatan Tereran, yang telah menjadi salah satu Program yang telah teranggarkan dalam APBD TA. 2024,” timpalnya sembari mengharapkan kiranya masyarakat dapat membantu dan mendukung dalam setiap kegiatan pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemkab Minsel, termasuk didalamnya kegiatan pembangunan infrastruktur.

Sementara itu di sisi lain dalam setiap kesempatan, Bupati FDW selalu menyampaikam bahwa Pemkab sangat serius untuk tetap memperhatikan kebutuhan masyarakat dengan segera merespon melalui pekerjaan perbaikan jalan tersebut, karena menjadi tanggungjawab Pemerintah Daerah untuk memenuhi kebutuhan dasar masyarakat di bidang Pekerjaan Umum/Infrastruktur. (Jovan/*)

(Visited 19 times, 1 visits today)

Komentar