Gelar Acara Syukuran HUT Ke-66, Pangdam, “Semoga Kodam Merdeka Selalu Mampu Menjalankan Tugas dan Amanah Negara

Sulut Times, Manado : Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya, menghadiri Acara Syukuran HUT Ke-66 Kodam XIII/Merdeka, bertempat di Makodam XIII/Merdeka, Jl. 14 Februari, Teling Atas, Kota Manado, Sulawesi Utara. Senin (24/6/2024).

Kodam XIII/Merdeka memperingati HUT ke-66 tahun 2024, yang jatuh pada tanggal 16 Juni 2024.

Dengan penuh suka cita Kodam bersama segenap pejabat Forkopimda Sulut hadir memeriahkan acara syukuran hari lahir Kodam XIII/Merdeka.

Pangdam XIII/Merdeka dalam sambutannya pertama-tama menyampaikan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, atas limpahan rahmat dan karunianya sehingga pagi hari ini dapat mengikuti acara Syukuran HUT ke-66 Kodam XIII/Merdeka.

“Selaku pribadi dan atas nama Kodam, saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus dan setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah mendukung kami sehingga Kodam dapat melaksanakan tugas-tugas yang diemban dengan baik,” imbuhnya.

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah kepada umat Islam juga tidak lupa ikut disampaikan oleh Mayjen TNI Candra, “Selamat Hari Raya Idul Adha semoga dapat meningkatkan semangat berqurban untuk ketaatan dan kepedulian kepada sesama,” sambungnya.

Lebih lanjut Mayjen Candra menyampaikan bahwa acara syukuran hari jadi Kodam XIII/Merdeka ini adalah salah satu wujud ungkapan terima kasih.

“Terima kasih dan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, sehingga di usia yang ke-66 ini Kodam dapat terus eksis mengabdi kepada rakyat, bangsa dan negara Indonesia,” lanjutnya.

Di akhir sambutannya Pangdam berharap bahwa ke depan Kodam Merdeka semakin berkembang dan mampu menjalankan tugas dan amanah negara yang diemban.

Pada kesempatan ini juga Pangdam bersama pejabat lain memberikan santunan berupa tali asih kepada Veteran dan Warakawuri. Pemberian hadiah kepada para pemenang lomba voli baik putra maupun putri, pemenang lomba tenis lapangan dan pemenang lomba BDT (Bela Diri Taktis) dalam rangka HUT ke-66 Kodam XIII/Mdk.

Turut hadir, Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, Kapolda Sulut Irjen Pol Yudhiawan, Mayjen TNI (Purn) Wanti Mamahit, Danlantamal VIII Laksma TNI Nouldy J Tangka, Danlanud Marsma TNI Ramot CP Sinaga, Kabinda Sulut Brigjen TNI Raymond Marojahan, Brigjen TNI (Purn) (K) Theresia Abraham, PJU Kodam XIII/Merdeka, Danrem 131/Stg Brigjen TNI Martin Susilo M. Turnip, Danrem 133/Nw Brigjen TNI Hari Pahlawantoro, para Dansat jajaran Kodam, Kolonel (Purn) Vivy Amuranto, Kepala PLN Suluttenggo, para pimpinan Perbankan Sulut, Ketua LVRI, KB FKPPI, GM FKPPI, Pepabri Sulut, para pimpinan Media Massa se-Sulut, para rekanan Kodam XIII/Merdeka dan Ibu Ketua Persit Ny Fenty Candra Wijaya beserta pengurus.

Autentikasi:
Kolonel Inf Daniel E. S. Lalawi, S.I.P

((jlm/St)).

(Visited 15 times, 1 visits today)

Komentar