Kakanim Tahuna Ikuti Kegiatan Promosi dan Diseminasi Kekayaan Intelektual

Sulut Times, Manado (21/02) – Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tahuna (Novly T. N. Momongan), mengikuti kegiatan Promosi dan Diseminasi Kekayaan Intelektual Komunal dengan tema “Mendorong, Mendukung, dan Melindungi Hak Kekayaan Intelektual Indikasi Geografis di Wilayah Sulawesi Utara”.

Bertempat di Luwansa Hotel Manado, kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kepala Divisi Administrasi John Batara, Kepala Divisi Keimigrasian Syamsul Efendi Sitorus, para Kepala UPT di Jajaran Kanwil Kemenkumham Sulut, Dinas Pertanian se-Sulawesi Utara, Dinas Pariwisata se-Sulawesi Utara, Dinas Koperasi se-Sulawesi Utara serta Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Minahasa.

Kakanwil Ronald Lumbuun dalam sambutannya mengajak kabupaten dan kota yang ada di provinsi Sulawesi Utara untuk bersama-sama menyukseskan tahun tematik dengan mendaftarkan produk Indikasi Geografis yang ada disetiap wilayah Sulawesi Utara.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh narasumber yaitu Sub Koordinator Pemeriksa Indikasi Geograsi pada DJKI Gunawan dan Analis Kebijakan Madya pada Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Imanuel Rano H. Rohi yang hadir secara virtual, serta hadir secara langsung PPOT Madya pada Dinas Pertanian dan Peternakan Provinsi Sulawesi Utara Johanis Wowor dan Analis Hukum Madya pada Kanwil Kemenkumham Sulut Aswan Idrak.

(Visited 18 times, 1 visits today)

Posting Terkait

Baca Juga

Komentar