Kakanim Tahuna Ikuti Sosialisasi Penguatan Pembangunan ZI WBK/WBBM Kemenkumham

Sulut Times, Tahuna (27/02) – Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tahuna (Novly T. N. Momongan) bersama seluruh jajaran Pegawai mengikuti kegiatan Sosialisasi Penguatan Peran Inspektorat Jenderal dalam Pembangunan Zona Integritas WBK/WBBM di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2024 secara virtual melalui Zoom Meeting.

Kegiatan diawali dengan doa dan laporan pelaksanaan kegiatan oleh Plh. Sekretaris Inspektorat Jenderal (Lilik Sujandi). Dilanjutkan dengan sambutan oleh Inspektur Jenderal (Razilu) yang dalam sambutannya menyampaikan bahwa pembangunan Zona Integritas (ZI) dilaksanakan untuk percepatan Reformasi Birokrasi, terutama terkait birokrasi yang Bersih, Akuntabel dan Pelayanan Publik yang Prima dengan melakukan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik, Pemberantasan Korupsi, Peningkatan Akuntabilitas, Pengembangan Budaya Kerja yang Berintegritas, Peningkatan Kinerja dan Perubahahan yang berdampak langsung ke masyarakat.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan materi dengan enam Area Perubahan, materi pertama mengenai Area Manajemen Perubahan disampaikan oleh Inspektur Wilayah I (Ika Yusanti). Materi kedua mengenai Area Penataan Tatalaksana oleh Inspektur Wilayah II (Lilik Sujandi). Materi ketiga mengenai Area Penataan Sistem Manajemen SDM oleh Inspektur Wilayah III (Iwan Santoso). Materi keempat mengenai Area Penguatan Akuntabilitas oleh Inspektur Wilayah IV (Bambang Setiabudi). Materi kelima terkait Area Penguatan Pengawasan oleh Inspektur Wilayah V (Pria Wibawa). Materi terakhir terkait Area Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik disampaikan oleh Inspektur Wilayah VI (Sri Yuliani)

(Visited 17 times, 1 visits today)

Posting Terkait

Baca Juga

Komentar