Kepolisian Wilayah Hukum Polsek Wenang Intensifkan Patroli Selama Bulan Suci Ramadhan 1445 H/Tahun 2024

Sulut Times, Manado : Kepolisian Wilayah Hukum Polsek Wenang, Sulawesi Utara, mengintensifkan kegiatan patroli selama Bulan Suci Ramadhan 1445 H/Tahun 2024. Patroli ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat selama bulan penuh berkah ini, Sabtu (6/4/2024).


Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait menyatakan bahwa patroli dilakukan secara rutin di berbagai titik strategis. “Kami berkomitmen untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat selama bulan Ramadhan ini. Patroli akan dilakukan dengan intensitas yang lebih tinggi, terutama menjelang waktu sahur dan berbuka,” ujarnya.

Selain memantau keamanan, patroli juga dimanfaatkan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan Covid-19. “Kami mengingatkan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan selama menjalankan ibadah puasa di tengah pandemi ini,” tambah Ahmad Farhan.

Patroli juga dilakukan untuk memantau potensi kerumunan massa yang dapat terjadi selama bulan Ramadhan, seperti di pasar-pasar tradisional dan area publik lainnya. “Kami berharap dengan adanya patroli ini, masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam menjalankan ibadah puasa,” tutup Kapolsek Wenang.

(jlm/St).

(Visited 19 times, 1 visits today)

Komentar