Tatong Bara, Siap Sebagai Calon Wakil Gubernur Dampingi Yulius Selvanus, Calon Gubernur Sulut Periode 2024/2029.

Sulut Times, Manado : Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus, bakal calon Gubernur Sulawesi Utara, mengelar pertemuan dengan insan pers dalam sebuah agenda bertajuk “YSK Menyapa Wartawan.” Pertemuan yang diadakan di Sekertariat DPD Partai Gerindra Sulut ini dihadiri oleh ratusan jurnalis dari berbagai media lokal dan nasional, Kamis (11/07/2024).

Dalam sambutannya, Yulius Selvanus mengungkapkan pentingnya peran media dalam membangun demokrasi yang sehat dan transparan. Ia menekankan bahwa keterbukaan informasi dan komunikasi yang baik antara pemerintah dan media merupakan kunci keberhasilan dalam penyelenggaraan pemerintahan yang efektif dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat.

“Saya sangat menghargai peran media sebagai pilar keempat demokrasi. Melalui pertemuan ini, saya berharap dapat menjalin komunikasi yang lebih erat dengan rekan-rekan wartawan dan mendengarkan langsung aspirasi serta masukan dari media,” ujar Yulius Selvanus.

Selain itu, dalam sesi tanya jawab, Yulius Selvanus memaparkan visi dan misinya sebagai bakal calon Gubernur Sulawesi Utara. Ia menekankan pada pentingnya pembangunan yang inklusif, peningkatan kualitas pendidikan dan kesehatan, serta pengembangan ekonomi daerah melalui pemberdayaan UMKM dan sektor pariwisata.

“Jika saya diberikan amanah oleh masyarakat Sulawesi Utara, saya berkomitmen untuk bekerja keras demi kemajuan dan kesejahteraan seluruh warga. Saya juga siap menerima kritik dan saran yang konstruktif dari media demi tercapainya tujuan bersama,” tambahnya.

Acara “YSK Menyapa Wartawan” berlangsung dengan suasana yang hangat dan interaktif. Para wartawan mendapatkan kesempatan untuk bertanya langsung kepada Yulius Selvanus mengenai berbagai isu terkini dan rencana kebijakan yang akan diusungnya jika terpilih sebagai gubernur.

Pertemuan ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara Yulius Selvanus dan media, serta memberikan informasi yang lebih jelas dan mendalam kepada masyarakat mengenai visi dan misi calon pemimpin mereka di masa depan.

      ((jlm/st)).

(Visited 18 times, 1 visits today)

Komentar