Gelar Baksos dan Workshop di Desa Warembungan, DPD KNPI Minahasa : “Bersinergi Dalam Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat”

Sulut Times, Minahasa : DPD KNPI Minahasa melaksanakan Bakti Sosial dan Seminar Workshop dalam rangka program akhir tahun, Kamis (19/12/2019) di Desa Warembungan.

Workshop Kepemudaan

Dibawah kepemimpinan Ketua DPD KNPI Minahasa Rifky Roring berbagai kegiatan telah di laksanakan, dan pada penghujung akhir tahun ini mengadakan kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat diantaranya, Bakti Sosial di Desa Warembungan Kecamatan Pineleng sekaligus Seminar Workshop Kepemudaan tentang, revitalisasi peran dan kapasitas Pemuda Minahasa di era digitalisasi dan workshop desain grafis dan content creator.

Dalam sambutannya, selaku Ketua DPD KNPI Minahasa Rifky Roring menyampaikan Bakti Sosial yang dilakukan merupakan satu diantara sekian banyak program KNPI Minahasa di tengah masyarakat. Masalah kesejahteraan dan kemakmuran rakyat juga menjadi tanggung jawab KNPI. Karena itu, program sosial seperti ini akan terus dilakukan secara berkesinambungan demi kepentingan masyarakat.

“Jangan dilihat dari nilai atau seberapa besar bantuan yang diberikan, tapi komitmen dan ketulusan dari seluruh jajaran KNPI Minahasa untuk membantu, dan kiranya bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat penerima”, ungkapnya.

KNPI Minahasa akan terus bersinergi dengan pemerintah serta seluruh stake holder terkait untuk mengisi pembangunan daerah didalamnnya untuk peningkatan Kesejahteraan dan kemakmuran rakyat Minahasa.

Turut Hadir Koordinator Bidang Pemberdayaan Perempuan DPD KNPI Minahasa Desiree Roring, Ketua Umum Panitia Pelaksana Christian Legi, Ketua Harian Panitia Farly Teneh, Jajaran KNPI Minahasa dan Masyarakat Desa Warembungan.

(Visited 10 times, 1 visits today)

Komentar