Miliki Organ Intim Tergemuk?

Sulut Times, Manado- Mary Magdalene akhir-akhir ini menjadi sorotan publik. Wanita yang berusia 24 tahun ini ingin memiliki area intim “tergemuk” di dunia.

Foto: Instagram

Dilansir dari Metro, Mary merasa ada kecanduan saat menjalani operasi plastik sejak berumur 14 tahun. Ia juga berterus terang bahwa tak pernah terbayang akan mendapatkan banyak operasi plastik.
“Tetapi ini menjadi hobiku, seperti halnya olahraga ekstrem. Aku tidak berusaha terlihat seperti siapa pun, aku hanya suka tato dan operasi plastik,” ujar Mary.

Foto: Instagram

Bukannya menyesal, wanita ini justru tampak bahagia akan kejadian ini. Ia menyatakan bahwa kehidupan seksnya semakin baik setelah melakukan transfer lemak ke area intimnya.

Wanita asal Kanada ini telah melakukan tindakan injeksi pada bagian area intimnya. Namun, naasnya berakhir dengan komplikasi.
Selain itu, ia kedepannya berencana untuk melakukan tindakan injeksi di area Miss V. Walau pernah mengalami komplikasi, hal ini justru tak membuatnya gelisah.

“Lebih baik dari sebelumnya. Saya mengalami komplikasi dengan transfer lemak, jadi saya harus terus melakukan suntikan vagina untuk meratakannya,” jelas Mary, seperti dikutip Daily Star.

Mary melakukan prosedur pertamanya di Meksiko dengan memasang implan payudara. Karena enggak puas akan hasilnya, ia akhirnya melakukan operasi sebanyak tiga kali untuk payudaranya. Selain itu, Mary sudah pernah melakukan operasi hidung, filler pipi dan bibir, botox, dan liposuction lengan.

Sumber:Jakarta,era.id

(Visited 226 times, 1 visits today)

Komentar