Personel Polresta Manado Lakukan Sambang Malam Hari untuk Jaga Keamanan Warga

Sulut Times, Manado : Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Personel Polresta Manado kembali melakukan sambang di malam hari. Kegiatan ini berlangsung pada Rabu malam (10/7/2024) di berbagai wilayah di Kota Manado.

Mereka melakukan patroli ke beberapa titik rawan kejahatan dan area yang sering menjadi tempat berkumpul warga. Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat yang masih beraktivitas pada malam hari.

Selama kegiatan berlangsung, personel Polresta Manado juga menyempatkan diri untuk berdialog dengan warga. Mereka memberikan imbauan agar masyarakat selalu waspada dan segera melapor jika melihat atau mengalami kejadian mencurigakan.

“Kegiatan sambang malam ini rutin kami laksanakan sebagai bentuk komitmen Polresta Manado untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Manado. Kami berharap, dengan adanya patroli rutin ini, masyarakat dapat merasa lebih aman dan nyaman,” ujar Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasi Humas Ipda Agus Haryono.

Warga menyambut baik kegiatan sambang malam hari yang dilakukan oleh Polresta Manado. Mereka merasa lebih tenang dan terlindungi dengan kehadiran polisi di lingkungan mereka. Salah satu warga, Bapak Alex, mengungkapkan rasa terima kasihnya. “Kami sangat berterima kasih atas perhatian dan upaya Polresta Manado dalam menjaga keamanan. Semoga kegiatan seperti ini terus dilaksanakan,” ujarnya.

Dengan adanya sambang malam hari ini, diharapkan situasi keamanan dan ketertiban di Kota Manado semakin kondusif dan masyarakat dapat menjalankan aktivitasnya dengan lebih tenang.

               ((jlm/St)).

(Visited 9 times, 1 visits today)

Komentar