Prajurit TNI-Polri Buka Puasa Bersama Pemda, dan Komponen Masyarakat Provinsi Sulawesi Utara di Kodam XIII Merdeka

Sulut Times, Manado : Kodam XIII/Merdeka menggelar buka puasa bersama Pemda, Prajurit TNI-POLRI dan Komponen Masyarakat Sulawesi Utara bertempat di Area Parkir Makodam XIII/Merdeka, Jl. 14 Februari, Teling Atas, Manado, Sulawesi Utara. Kamis (4/4/2024).

Pangdam XIII/Merdeka dalam Sambutannya mengatakan bahwa sebagai insan yang beriman, marilah kita memanjatkan puji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas limpahan Rahmat dan KaruniaNya, kita semua masih diberi kesempatan untuk bersilaturahmi melalui acara Buka Puasa Bersama Pemerintah Daerah, TNI – Polri dan Komponen Masyarakat Sulawesi Utara dalam keadaan sehat walafiat.

Saya ucapkan selamat datang kepada Bapak Gubernur Sulawesi Utara beserta segenap unsur Forkopimda, Komponen Masyarakat, dan para Prajurit TNI-Polri di Markas Kodam XIII/Merdeka,” ucapnya.

“Semoga tali silaturahmi diantara kita semua, dapat terus terjaga dengan baik, demi kedamaian dan kemaslahatan masyarakat Provinsi Sulawesi Utara. Mari kita manfaatkan momen Ramadan untuk membangun semangat toleransi dan kerukunan di Sulawesi Utara ini,” jelasnya.

Pangdam XIII/Merdeka tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh undangan yang telah hadir.

Ia juga menyampaikan semoga kegiatan Buka Puasa Bersama yang dilaksanakan di bulan suci Ramadan yang penuh rahmat dan ampunan akan bermanfaat bagi semua serta diridhoi oleh Allah SWT.

Pada acara buka bersama ini Tausiyah disampaikan oleh Rektor IAIN Manado H Prof Dr Ahmad Rajafi Sahran.

Turut hadir, Kapolda Sulut, PJU Kodam XIII/Merdeka, Danrem 131/Santiago, Pemda Sulut dan Ibu Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka Ny Fenty Candra Wijaya.

Autentikasi :
Kolonel Kav Mujahidin, S.Sos

(jlm/St).

(Visited 14 times, 1 visits today)

Komentar