Rilis Akhir Tahun 2023, Kapolda Sulut Sampaikan Terima Kasih Atas Dukungan Pelaksanaan Tugas

Sulut Times, Manado : Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Setyo Budiyanto menyampaikan apresisi dan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sulawesi Utara dan seluruh stakholder atas peran serta dalam menciptakan kamtibmas selama tahun 2023 di Sulawesi Utara.

Hal itu disampaikan Kapolda saat menyampaikan rilis akhir tahun 2023 Polda Sulut, di Hotel Grandwizz Manado, Jumat (29/12/2023), yang dihadiri oleh Wakapolda Sulut Irjen Pol Jan de Fretes, para PJU, Bawaslu dan para jurnalis.

“Saya sampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sulawesi Utara, TNI, instansi terkait, Pemerintah Daerah, para Tokoh, Aktivis, LSM, Ormas, Buruh, Mahasiswa, dan segenap elemen masyarakat lainnya karena telah memberikan dukungan sehingga Polda Sulut dapat senantiasa menjawab berbagai harapan masyarakat,” ungkapnya.

Ia juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh personel Polda Sulut dan jajaran yang telah berjuang melaksanakan tugas pengabdian sepanjang tahun 2023.

“Seluruh anggota dapat melaksanakan tugas dengan maksimal, meskipun masih ada kukurangan, dan itu manusiawi,” lanjutnya.

Kegiatan rilis akhir tahun ini katanya merupakan kegiatan rutin pada setiap akhir tahun. “Kegiatan ini sebagai bentuk pertanggungjawaban institusi Polri khususnya Polda Sulawesi Utara kepada masyarakat dalam menyampaikan informasi publik yang berkaitan dengan situasi dan kondisi kamtibmas terkini serta evaluasi implementasi kegiatan selama satu tahun ini yang menjadi atensi publik,” kata Kapolda.

(jack lm/St).

(Visited 65 times, 1 visits today)

Komentar