Polresta Manado Raih Piagam Penghargaan Kategori Pelayanan Prima dari Kapolri

Sulut Times, Manado : Polresta Manado berhasil meraih piagam penghargaan dari Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Drs. Listyo Sigit Prabowo atas prestasinya dalam kategori Pelayanan Prima (A). Penghargaan ini diberikan sebagai hasil pemantauan dan evaluasi kinerja penyelenggaraan pelayanan publik instansional di lingkungan Kepolisian Negara Republik Indonesia tahun 2023, Selasa (9/7/2024).

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolri Drs. Listyo Sigit Prabowo kepada Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait dalam sebuah acara yang berlangsung di Jakarta. Kombes Pol Julianto Sirait menerima penghargaan ini dengan penuh rasa syukur dan bangga, mengingat kerja keras dan dedikasi seluruh jajaran Polresta Manado dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Dalam sambutannya, Kapolri Drs. Listyo Sigit Prabowo mengapresiasi kinerja Polresta Manado yang telah menunjukkan komitmen tinggi dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik. “Penghargaan ini adalah bukti nyata bahwa Polresta Manado mampu menjadi teladan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujarnya.

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh anggota Polresta Manado yang telah bekerja keras dalam mencapai prestasi ini. “Penghargaan ini adalah hasil kerja sama dan dedikasi seluruh anggota Polresta Manado. Kami akan terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” katanya.

Penghargaan ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi Polresta Manado untuk terus berinovasi dan memberikan pelayanan yang lebih baik lagi di masa mendatang. Dengan prestasi ini, Polresta Manado semakin menunjukkan eksistensinya sebagai institusi yang dipercaya dan diandalkan oleh masyarakat.

((jlm/St)).
(Visited 30 times, 1 visits today)

Komentar