Polsek Airmadidi Giatkan Patroli Jelang Bulan Suci Ramadhan

Suluttimes.com, AIRMADIDI – Guna mewujudkan moto Polres Minahasa Utara (Minut) “Kasih Presisi Kamtibmas” kegiatan pelayanan Polri kepada masyarakat semakin ditingkatkan bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman khususnya di bulan suci Ramadhan 1445 H.

Buktinya, Polsek Airmadidi terus melakukan kagiatan Patroli, sekaligus mengatur arus lalulintas (Lalin) di sejumlah tempat berjualan Takjil, jelang buka puasa dan pengamanan Ibadah Shalat Tarawih di sejumlah masjid, tersebar di Kecamatan Airmadidi, Kabupaten Minahasa Utara, yang menjadi lokus Kamtibmas Polsek Airmadidi.

Tak hanya itu, sejumlah titik pengawasan ruas jalan Soekarno, juga sentra Zerro Poin ikut menjadi sasaran patroli hingga tengah malam oleh petugas Polsek Airmadidi.

Perihal ini disebutkan Kapolres Minut, AKBP Dandung Putut Wibowo SIK SH MH melalui Kapolsek Airmadidi, Iptu Yusi Kristiana SE, bahwa kegiatan ini guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas di bulan suci Ramadhan 1445 H.

“Kegiatan Patroli khusus dalam bulan suci Ramadhan, mulai dari lokasi atau tempat berjualan Takjil, kemudian saat buka puasa dan Sholat Maghrib, berlanjut Sholat Tarawih dengan menyasar sejumlah masjid yang ada di wilayah hukum Polsek Airmadidi. Petugas sudah berpatroli sejak sore pukul 16.00 Wita hingga Sholat Tarawih. Termasuk patroli rutin hingga tengah malam di lokasi-lokasi yang dianggap rawan, sering terjadi gangguan Kambtimas,” urai ibu Yusi sapaan akrab Kapolsek Airmadidi, Minggu (31/03/24). (dw/st)

(Visited 23 times, 1 visits today)

Komentar