Berhasil Tekan Inflasi, Bupati JG Dapat Bonus “Ikuti Rakornas Inflasi” di Istana Negara

Suluttimes.com, AIRMADIDI – Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda SE MAP MM MSi kembali mendapat bonus, keciprat penghargaan mengikuti Rakornas Inflasi yang akan berlangsung di Istana Negara, Jumat (14/06/24).

Betapa tidak, JG sapaan akrab Bupati Minut berhasil menekan Inflasi di Kabupaten Minahasa Utara, antara lain dengan aktif membuka “Kios Inflasi”, sentra-sentra Pasar murah bergantian di setiap Kecamatan diprakarsai Dinas Perdagangan memperdagangkan beberapa bahan pokok kebutuhan masyarakat dengan harga terjangkau.

Sebagaimana informasi yang diterima dari Dinas Kominfo Minut, Rakornas inflasi yang akan digelar di Istana Negara bakal dipimpin langsung Presiden RI Jokowi Widodo (Jokowi).
Rakor kali ini mengangkat tema ‘Pengamanan Produksi dan Peningkatan Efisiensi Rantai Pasok Guna Mendukung Stabilitas Harga’.

Rakornas Pengendalian Inflasi ini bertujuan untuk mendorong Kepala Daerah dan Tim Inflasi mensinergikan kebijakan stabilitas harga dan ketahanan pangan nasional dengan kebijakan pemulihan ekonomi di daerah serta menghasilkan bahan kebijakan sebagai masukan untuk kebijakan pengendalian inflasi nasional. (dw/st)

(Visited 21 times, 1 visits today)

Komentar