Polres Minut Meriahkan Acara Puncak Menyongsong HUT Bhayangkara ke-78

Suluttimes.com, AIRMADIDI – Beragam kegiatan yang digagas jajaran Polres Minahasa Utara (Minut) berjalan mulus dan meriah menyambut HUT Bhayangkara ke-78 tahun, tanggal 1 Juli 2024.

Tak heran, Polres Minut dinakhodai
AKBP Dandung Putut Wibowo SIK SH MH bersama Wakapolres Kompol Sugeng Wahyudi SH SIK MH
kembali meriahkan acara puncak digelar di halaman Mapolres Minut, Jumat (28/06/24) sekitar pukul 08.00 WITA.

Puncak acara berlangsung semarak di awali dengan senam bersama, dilanjutkan dengan lomba masak nasi goreng (Nasgor), dirangkaikan dengan penyerahan hadiah dan Sertifikat serta doorprize untuk seluruh keluarga besar Polres Minahasa Utara.

Kapolres Minut AKBP Dandung P. Wibowo mengawali sambutannya mengapresiasi seluruh personil, ibu-ibu Bhayangkari yang terlibat dalam berbagai kegiatan, hingga seluruh rangkaian acara yang telah dilakukan selama ini berjalan dengan baik dalam menyambut HUT Polri ke-78.

Kapolres mengatakan, berbagai kegiatan yang digagas Polres Minut bekerja sama dengan berbagai pihak, adalah wujud sinergitas, soliditas dan solidaritas bersama Pemerintah, TNI, Stakeholder dan seluruh lapisan di masyarakat, khususnya di tanah Tonsea, Kabupaten Minahasa Utara.

“Dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-78 ini, ada beberapa kegiatan lomba dan juga kegiatan kemasyarakatan yang boleh kita kemas. Hari ini merupakan puncaknya, nanti pelaksanaan Upacara dilaksanakan tanggal 1 Juli 2024 di lapangan upacara Pemkab Minahasa Utara,” ujar Kapolres.

Lanjutnya, kegiatan ini boleh terselenggara dengan baik bukanlah satu bentuk evoria. Namun diyakini
karena Kasih dan kemurahan Tuhan Yang Maha Esa. Sehingga berbagai acara bisa terlaksana dengan begitu baik dan lancar.
Untuk itu, sebagai insan yang percaya selalu mengucap syukur akan kasih kemurahan dari Yang Maha Kuasa.

“Apalagi institusi Kepolisian yang telah membesarkan kita semua melalui organisasi Polri. Demikian Polri ada untuk masyarakat, dan masyarakat merupakan bagian dari Polri,” sebut orang nomor satu di jajaran Polres Minut.

Di kesempatan yang sama, Kapolres Dandung juga menyentil perihal tahapan Pilkada yang tengah berlangsung.
Ia berharap agar masyarakat bisa menyambut pesta Pilkada November 2024 mendatang, dengan rasa aman dan nyaman.

”Mari kita ciptakan suasana yang nyaman dan kondusif terutama di lingkungan masing-masing. Ciptakan susana yang nyaman, tentram dalam menghadapi pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah,” pesan pak Dandung sapaan akrab Kapolres Minut.

Acara puncak juga dihadiri Ketua Cabang Bhayangkari Polres Minut Ny Anastasya Dandung, PJU Polres Minut, seluruh anggota Polres Minut beserta keluarga besar Mapolres Minut. (dw/st)

(Visited 31 times, 1 visits today)

Komentar